Senin, 18 Agustus 2014

WARGA NEGARA INDONESIA SUDAH TERBEBAS DARI JERAT HUTANG IMF

SBY MENYEBUTKAN BAHWA WARGA NEGARA INDONESIA  SUDAH BEBAS DARI JERAT HUTANG IMF


WARGA NEGARA INDONESIA SUDAH TERBEBAS DARI JERAT HUTANG IMF

SBY MENYEBUTKAN BAHWA WARGA NEGARA INDONESIA SUDAH BEBAS DARI JERAT HUTANG IMF

SBY ( Susilo Bambang Yudhoyono) menyebutkan bahwa Negara RI telah terbebas dari jeratan hutang IMF,pada saat pidato SBY yang disampaikan di hadapan anggota DPR dan DPD, pada hari Jumat (15/8/2014) beliau menyampaikan bahwa hutang negara RI yang di IMF telah dilunasi 4 tahun lebih awal dari jadwal yang telah disepakati. jadi pada saat itu juga Indonesia tidak lagi menjadi pasien IMF, yang semua kebijakan dan perencanaan ekonominya harus didikte oleh IMF".

Selain itu dalam pidato beliau juga menyampaikan keberhasilan dirinya selama 10 tahun menjadi Presiden dengan disertai pemaparan berdasarkan data-data yang riil,dan beliau juga menyampaikan dan mengakui bahwa masih banyak tantangan dan permasalahan yang harus diupayakan untuk lebih ditingkatkan di dalam Negara RI ini.

Dan pada saat Pidato tersebut dilaksanakan SBY juga berjanji akan ikut membantu siapapun yang akan menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2014-2019, jika masih ada kesempatan beliau akan selalu memenuhi kewajiban moralnya yang sebagai mantan Presiden nantinya, dan sebagai warga negara yang ingin terus berbakti kepada negaranya.


8 SITUS GRATIS YG BERMANFAAT
[e-pb][e-olbis9999][e-runtext]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar