Rabu, 06 Agustus 2014

Jangan Biarkan Indahnya Islam Dinodai Gerakan Teroris ISIS

GERAKAN TERORIS ISIS MASUK JAWA TIMUR


GERAKAN TERORIS ISIS MASUK JAWA TIMUR

ISLAM Di Indonesia Indah Jangan Biarkan ISIS Menodainya.

Keberadaan kelompok pergerakan militan of Iraq and Syria(ISIS) yang telah diketahui ISIS adalah organisasi bentukan dari kerjasama Intelijen antara tiga negara,yaitu antara negara Amerika Serikat,Israel dan Inggris. Gerakan tersebut lebih dominan pada gerakan jihad dengan kekerasan kepada yang dianggap lawannya.

Telah diketahui kelompok yang mengatasnamakan Islam radikal ini sudah mulai berani terang-terangan untuk mempengaruhi setiap orang di negara manapun,termasuk Indonesia,agar mau masuk ke anggotanya. Gerakan tersebut yang saat ini sudah mulai berhasil masuk ke Jawa Timur dan sudah berhasil mempengaruhi warga untuk masuk ke anggotanya. Telah diidentifikasi sudah 56 warga negara indonesia (WNI)yang berangkat ke Suriah untuk bergabung dengan ISIS.

Mulai masuknya ISIS ke Indonesia menimbulkan keresahan bagi seluruh warga Negara Indonesia. Menghimbau Hal tersebut Tindakan yang akan di lakukan oleh Pemprov Jawa Timur yaitu salah satunya dengan cara mengumpulkan para Kiai ,Tokoh masyarakat dan Forpimda setempat untuk mendengarkan Aspirasi dari pihak bawah. Yang akan dilaksanakan pada 7 Agustus Di GRAHADI( Gedung Negara Grahadi Surabaya). Tindakan tersebut dilakukan bertujuan untuk melindungi (NKRI) dengan harapan dengan dilangsungkan perkumpulan tersebut,agar seluruh masyarakat Jatim dapat dan mau mengikuti imbauan Pemerintah pusat yang akan disampaikan secara tegas untuk melarang siapapun warga negara indonesia untuk mengikuti Paham Radikal ISIS tersebut. Dengan Kata lain ( Barang siapapun yang mengganggu NKRI dan Ideologi negara,itu adalah musuh negara).

Share to Facebook


8 SITUS GRATIS YG BERMANFAAT
[e-pb] [e-olbis9999] [e-runtext]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar