Kamis, 21 Agustus 2014

MERAYAKAN HARI ANAK NASIONAL DI DUFAN

DALAM RANGKA MERAYAKAN HARI ANAK NASIONAL,AHOK JAJAL ICE AGE DI DUFAN


MERAYAKAN HARI ANAK NASIONAL DI DUFAN

DALAM RANGKA MERAYAKAN HARI ANAK NASIONAL,AHOK JAJAL ICE AGE DI DUFAN

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok ) mengadakan perayaan di Dunia Fantasi Ancol, yang berlokasi di Jakarta Utara. Acra tersebut diselenggarakan dengan sangat meriah dan acara tersebut telah dihadiri oleh 1.500 anak-anak yang kurang mampu di sekitaran kota Jakarta.

Ahok mengajak semua anak-anak untuk bermain di sekitaran Dufan dan bahkan Ahok sendiri pun ikut terjun bermain bersama semua anak-anak yang menghadiri acara tersebut,beliau juga sempat menjajal wahana ice age yang berada di dufan.Tanpa memandang status sosial mereka,Ahok pun memperlakukan semua anak-anak dengan sangat ramah dan santun.

Suasana dalam penyelenggaraan acara tersebut sangat harmonis,penuh dengan canda tawa dari anak-anak yang menghadirinya,Ahok pun merasa ikut sangat bahagia ,karena bisa melihat anak-anak yang kurang mampu itu bisa tersenyum ria,bercanda sepuasnya,bermain semua permainan yang ada di dufan dan menikmati semua hidangan yang telah disiapkan. Sehingga acara tersebut pun dapat diselenggarakan dengan sangat aman.


8 SITUS GRATIS YG BERMANFAAT
[e-pb][e-olbis9999][e-runtext]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar