Kamis, 21 Agustus 2014

PEMBUKAAN FESTIVAL KESENIAN YOGYAKARTA

KEMERIAHAN DALAM PEMBUKAAN FKY ( FESTIVAL KESENIAN YOGYAKARTA ) YG KE -26


PEMBUKAAN FESTIVAL KESENIAN YOGYAKARTA

KEMERIAHAN DALAM PEMBUKAAN FKY ( FESTIVAL KESENIAN YOGYAKARTA ) YG KE -26

Hari rabu,20 Agustus 2014 Dalam pembukaan Festival Kesenian Yogyakarta ( FKY ) ribuan warga masyarakat ikut serta menghadiri acara pembukaan tersebut. Untuk dapat menyaksikan secara langsung berbagai komunitas perform dan atraksi yang ditampilkan dari berbagai grup kesenian yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Berbagai bentuk seni, baik seni rupa, pertunjukan, kriya dan produk selalu ditampilkan dengan kemasan yang berbeda-beda dari setiap tahunnya. Untuk rute pawai kali ini dimulai dari kawasan Kali Code Jalan Jenderal Sudirman ke barat arah Tugu melewati sepanjang Jalan Margo Utomo (Jalan P Mangkubumi) dan berakhir di Parkir PLN Mangkubumi - Di Kedaung Yogyakarta

Disebutkan juga bahwa , FKY merupakan event tahunan seni-budaya yang telah menasional dan selalu menjadi event favorit bagi masyarat Yogyakarta. Selama lebih 25 tahun lamanya, FKY tetap terkenal sebagai etalase seni dalam format festival dan telah dikenal secara luas sebagai rumah segala event seni dan budaya di Yogyakarta.


8 SITUS GRATIS YG BERMANFAAT
[e-pb][e-olbis9999][e-runtext]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar