Kamis, 14 Agustus 2014

Menjelang Hari Memperingati HUT RI

Pesawat Jet TNI AU Membelah Langit Kota Jakarta


Menjelang Hari Memperingati HUT RI

Pesawat Jet TNI AU Membelah Langit Kota Jakarta

Dalam rangka menjelang hari untuk memperingati HUT RI yang ke -69 ,yang akan diperingati pada hari minggu tgl 17 Agustus 2014. Berbagai macam persiapan yang akan dilakukan,seperti anggota TNI angkatan udara,yang telah melakukan persiapan yang benar-benar matang,dengan melakukan latihan untuk atraksi yang akan dilakukan pada hari HUT RI yang akan datang.

Anggota TNI angkatan udara akan menampilkan berbagai macam atraksi,seperti memamerkan pesawat jet dengan keunggulan masing-masing dan atraksi terjun payung yang sangat menapjubkan dengan pesawat jet tempur milik TNI AU. Dalam masa pelatihan sejumlah jet tempur beberapa hari ini telah melintasi langit Ibu Kota Jakarta,dengan diiringi suara pesawat yang begitu jelas terdengar pada saat pesawat-pesawat itu diluncurkan.

Aksi tersebut sangat mengundang perhatian masyarakat Ibu Kota Jakarta,sehingga banyak masyarakat yang ikut menonton pada saat pelatihan tersebut berlangsung,suasa langit setempat pun sangat terlihat ramai dengan luncuran-luncuran pesawat Jet AU.


8 SITUS GRATIS YG BERMANFAAT
[e-pb][e-olbis9999][e-runtext]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar