Kamis, 21 Agustus 2014

PENYEBAR PAHAM ISIS DI LAPAS TANGERANG

"


PENYEBAR PAHAM ISIS DI LAPAS TANGERANG

SALAH SEORANG PENGUNJUNG DI LAPAS TANGERANG KETAHUAN TELAH MEMBAWA BUKU ISIS

Telah ditemukan buku tentang paham ISIS ,Rabu 20 Agustus 2014 pada saat petugas melakukan penggeledahan terhadap barang bawaan dan titipan para pengunjung di lapas kelas 1 tangerang. Bahkan beberapa waktu lalu tim gabungan dari petugas keamanan lapas, TNI dan Polisi juga menemukan bendera dan kaos berlambang ISIS di areal lapas.

Adapun buku paham ISIS yang ditemukan yaitu dimana di dalam buku tersebut menjelaskan isi pemahanan tentang Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) .berbentuk print out, di mana satu bundel tidak berwarna dengan judul Di Balik Jubah Kiblat dan ISIS Baiat Daulah dan Khalifah. yang pada saat itu buku dibawa oleh salah seorang pengunjung dengan kasus terorisme.

Saat ditemukannya buku paham ISIS tersebut,para petugas pun langsung menyitanya dengan maksud agar lingkungan lapas terbebas dari ideologi atau faham yang dinilai sesat dan akan menghancurkan Bangsa Indonesia.Adapun kondisi seperti itu para petugas memperketat penjagaan pengawasan dan intensif melakukan pemeriksaan terhadap semua pengunjung lapas,bahkan petugas juga terus memberikan motivasi kepada seluruh penghuni Lapas, agar tidak mudah terjerumus kedalam ideologi yang dapat merusak NKRI.


8 SITUS GRATIS YG BERMANFAAT
[e-pb][e-olbis9999][e-runtext]
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar