Kamis, 28 Agustus 2014

AWAL DARI PERDAMAIAN DI GAZA

GENCATAN SENJATA DI GAZA MERUPAKAN LANGKAH AWAL UNTUK MENCIPTAKAN PERDAMAIAN


AWAL DARI PERDAMAIAN DI GAZA

GENCATAN SENJATA DI GAZA MERUPAKAN LANGKAH AWAL UNTUK MENCIPTAKAN PERDAMAIAN

Setelah terjadinya perang antara Israel dan Hamas di Gaza yang berlangsung selama hampir dua bulan yang telah menewaskan sekitar 2.139 warga sipil Gaza, dimana 490 di antaranya anak-anak, serta 64 militer Negeri Zionis, dan enam warga sipil mereka.Kini akhirnya kedua belah pihak telah menyepakati gencatan senjata dalam jangka waktu yang panjang.

Gencatan senjata jangka panjang tersebut disambut dengan suka cita dari warga Gaza, namun mereka harus menerima kepahitan nyata. dengan kondisi kota yang hancur,dan bahkan tidak ada gedung yang terlihat utuh,sehingga kota tersebut terlihat rata dengan tanah.namun warga disekitar tetap bahagia karena merasa sedikit aman dengan adanya persetujuan gencatan senjata jangka panjang tersebut.

Adapun perjanjian antara ke 2 belah pihak dari Israel dan Hamas yang telah disepakati yaitu ; Perjanjian penghentian permusuhan untuk sementara, pembukaan blokade di Gaza, dan pelebaran zona laut di wilayah Mediterania.dan Hamas juga telah menyatakan keinginan mereka untuk bersatu dengan pasukan keamanan Tepi Barat yang dipimpin oleh Presiden Mahmud Abbas dan menguatkan koalisi pemerintahan.


8 SITUS GRATIS YG BERMANFAAT
[e-pb][e-olbis9999][e-runtext]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar